Putri Regina Suhartono Dapat Penghargaan Dari Dandim Kediri

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Sukses meraih prestasi NUN (nilai ujian nasional) tertinggi se-Kabupaten Kediri, Putri Regina Suhartono, pelajar SMPN 2 Pare ini mendapat penghargaan langsung dari Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, dikarenakan secara tidak langsung juga membawa nama harum Kodim 0809/Kediri, ini disebabkan ia adalah anak dari Sertu Anis Suhartono yang berstatus Babinsa Koramil 11/Pare, jumat (08/06/2018)

“Ini kebanggaan kita bersama, ada prajurit TNI yang punya anak, punya prestasi. Saya harap, prestasi dari adik Putri Regina Suhartono bisa menular kepada anak-anak anggota Kodim Kediri lainnya. Saya sebagai Dandim Kediri sangat bangga ada anak dari keluarga besar kita, bisa meraih prestasi,” kata Letkol Dwi Agung Sutrisno sebelum penyerahan penghargaan berlangsung.

Sebagaimana diketahui, Putri Regina Suhartono meraih NUN tertinggi se-Kabupaten Kediri dengan nilai 37,1 dalam UNBK (Ujian nasional berbasis Komputer), dengan rincian bahasa Indonesia meraih nilai 90, bahasa Inggris meraih nilai 96, matematika meraih nilai 95 dan IPA meraih nilai 90.

Putri dari pasangan suami istri Sertu Anis Suhartono dan Sri Maryati. Putri Regina Suhartono, yang tinggal di Dusun Jambean Desa Manggis Kecamatan Puncu ini, berstatus pelajar SMPN 2 Pare Kediri, dan kemarin, di aula kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri, Bupati Kediri juga menyerahkan beasiswa kepadanya.

Anak pertama dari 2 bersaudara ini berhasil meraih NUN (Nilai Ujian Nasional) SMP se-Kabupaten Kediri dan secara tidak langsung juga membawa nama harum Kodim 0809/Kediri, sebagaimana diungkapkan Danramil Pare Kapten Inf Sutejo.

“Sangat bangga sekali, apalagi bapaknya ini Babinsa Koramil Pare, saya sanggat bangga punya anggota yang anaknya berprestasi, ini sangat luar biasa,” ujar Kapten Inf Sutejo disela-sela penyerahan penghargaan dari Dandim Kediri kepada Putri Regina Suhartono.

Saat penyerahan penghargaan, Letkol Kav Dwi Agung menyempatkan untuk mewawancarai langsung Putri Regina Suhartono yang diampingi kedua orangtuanya di ruang pertemuan Makodim Kediri, yang juga disaksikan seluruh Danramil jajaran Kodim Kediri dan seluruh Perwira staf Kodim Kediri.

Saat diwawancarai Putri Regina Suhartono mengaku sangat senang atas diberikannya penghargaan secara langsung oleh Dandim Kediri, yang notabene adalah komandan atau pimpinan bapak kandungnya Sertu Anis Suhartono.

“Sangat senang sekali, saya tidak menduga kalau bapak Dandim memberikan penghargaan ini, dan ini sebelumnya tidak pernah terpikirkan sama sekali,” ungkapnya. (dodik)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita