Pemkab Kediri Berikan Lokasi dan Penataan Bagi Pedagang Kaki Lima SLG Kediri

INDONESIASATU.CO.ID:

KAB.KEDIRI - Pemkab Kediri memberikan solusi terbaik dengan melakukan Penataan dan penertiban pedagang kaki lima (PKL) Simpang Lima Gumul (SLG) yang berada di area Car Free Day (CFD) Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri dirasakan manfaatnya, bagi pengunjung CFD sendiri yang mau berolah raga sembari menikmati aneka kuliner.

Minggu kedua, lokasi berdagang PKL SLG semakin ramai dibanjiri pengunjung. Ada yang baru, disetiap stand kuliner menampilkan variasi jajanan dan terpampang banner terlihat tertata bagus. Minggu (20/1/2019)

Terlihat, setiap stand pedagang sudah memasang banner dengan ikon 'Pedagang Kaki Lima Simpang Lima Gumul'.

Hampir semua pedagang memasang banner dengan nama menu makanan, sekaligus harga menu yang dijual wajib dicantumkan.

Terkesan semakin menarik dan cantik saat masuk di area CFD pintu masuk sebelah Selatan Tugu Sembilan.

Seperti, Pedagang Kaki Lima Simpang Lima Gumul 'Pecel Kendil Bu Bambang' harga nasi pecel dan nasi tumpang serta lontong sayur dibandrol dengan harga 5ribu, cukup murah dan tidak menguras kantong.

Menurut salah satu pedagang PKL SLG Bu Bambang menuturkan memasuki minggu kedua, daganggannya tambah laris manis, dikarenakan pengunjungnya semakin banyak yang datang.

"Setelah pindah di lokasi yang baru dekat dengan Tugu 9, dagangan semakin laku dan semakin banyak pembelinya, "ucapnya.(adv/kominfo) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita