Diah Srikanti SH. MH , Mari Saling Bersinergi Menjalin Kekeluargaan dan Kebersamaan

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Kepala Kejakasaan Tinggi Provinsi Sumatera Barat, Diah Srikanti SH, MH meresmikan pemakaian gedung kantor (Aula) Kejaksaan Negeri Pasaman, Rabu (18/04/2018). Pembangunan Aula tersebut bersumber dari DIPA Kejaksaan RI tahun 2017 sebesar Rp.1.063 miliar.

Kajari Pasaman, Adhryansah dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada Ibu Kajati Sumbar yang dapat hadir untuk meresmikan pemakaian gedung kantor (Aula) Kejari Pasaman ini.

Adhryansah menjelaskan, pembangunan gedung kantor (Aula) ini bersumber dari DIPA Kejaksaan RI tahun 2017. Pelaksanaannya dimulai bulan September 2017 dan selesai menjelang akhir bulan November 2017 lalu.

Adhryansah mengatakan bahwa, gedung Aula Kejari Pasaman ini luasnya 160 meter persegi, dengan nilai kontrak sebesar Rp.1,063 miliar.

"Dan Alhamdulillah, peresmian gedung kantor (Aula) ini telah dapat dilaksanakan secara langsung oleh Ibu Kajati Sumbar dan rombongan pada, Rabu 18 April 2018 ini," terangnya.

Kajari Adhryansah berharap, mudah-mudahan dengan peresmian gedung kantor (Aula) ini kedepan dapat menunjang kinerja Kejaksaan Negeri Pasaman dalam hal melayani masyarakat.

Pantauan dilapangan, peresmian gedung kantor (Aula) Kejaksaan Negeri Pasaman itu ditandai dengan penandatanganan prasasty dan pengguntingan pita oleh Kajati Sumbar, Diah Srikanti di Aula Kejari Pasaman.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Diah Srikanti saat dikonfirmasi journalist.id usai peresmian Aula mengatakan, kami hadir di Pasaman dalam rangka Kunjungan kerja sekaligus peresmian gedung kantor (Aula) Kejaksaan Negeri Pasaman.

Kata Diah, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman, Adhryansah, dimana selama ini ia telah banyak memberikan warna terhadap perkembangan kantor Kejaksaan di daerah ini. 

"Kami harapkan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Pasaman agar senantiasa mendukung kepemimpinan Kajari Pasaman, dan mari saling bersinergi, menjalin kekeluargaan dan kebersamaan," harapnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Asisten Pembinaan Bambang Sutrisna, SH MH, Asisten Pengawasan Baharuddin SH MH, para Kasi, Jaksa, dan Pegawai Kejaksaan Negeri Pasaman lainnya. (Anto) 

Index Berita