Bupati Pasaman, Ikuti Aturan Supaya tidak Terjerumus ke Tindak Pidana Korupsi

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Dalam rangka peningkatan kualitas dan mutu pekerjaan pembangunan konstruksi, Pengawas lapangan dan PPTK pada Dinas Perkerjaan Umum dan Tata Ruang Pemkab Pasaman ikuti pelatihan pengawasan pekerjaan konstuksi.

Pelatihan yang dibuka langsung oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si ini diikuti oleh 44 peserta, dan akan berlangsung selama 5 hari, mulai 17 - 21 April 2018 di Hotel Campago Bukit Tinggi.

Drs. Yasri Uripsyah, M.Si selaku Kadis PU dan Tata Ruang Pemkab Pasaman dalam sambutannya menyampaikan dengan pesatnya perkembangan di sektor pekerjaan konstruksi menyebabkan perlunya SDM yang berkualitas dalam memfasilitasi pelaksanaan kegiatan.

Kadis ini mengatakan bahwa tujuan pelatihan ini untuk mampu memahami pentingnya perubahan mindset dalam kegiatan pengendalian pengawasan.

Kemudian Bupati Pasaman Yusuf Lubis dalam arahannya menegaskan, dalam melaksanakan pekerjaan harus mengikuti aturan, supaya tidak terjerumus ke tindak Pidana Korupsi.

"Jangan mengambil keputusan sendiri, pelajari dan laksanakan apa keputusan bersama" ujar Yusuf Lubis.

Bupati menghimbau kepada peserta agar mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir dengan sungguh - sungguh, supaya mendapat pengalaman dari narasumber yang berkompeten.

"Dengan adanya pengalaman tersebut, dan memaknai pelatihan ini akan membuat kita lebih bisa melakukan pengawasan yang baik. Untuk kedepan, sebagai tindak lanjut dari pelatihan ini, kita akan selalu konsultasi kepada narasumber saat ini", ungkapnya.(#)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita